PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

PREMATUR BAGI KESEHATAN ORGAN BAYI

Premature merupakan cara yang di lakukan para medis untuk proses kelahiran yang tidak normal. Prematur biasanya di lakukan ketika sang ibu dan sang bayi mengalami masalah dalam kandunganya. Hal ini adalah cara terbaik untuk melakukan penyelamatan sang ibu dan sang bayi. Cara ini juga mengurangi berbagai masalah tentang angka kematian.

Menurut para peneliti dari University of Rhode Island, bayi prematur seringkali tumbuh menjadi anak yang kurang sehat dan menghadapi risiko masalah jantung yang lebih besar daripada anak-anak lain. Mereka juga cenderung akan mengalami masalah secara sosial. Kesimpulan ini didapat setelah mengamati lebih dari 200 bayi prematur selama 21 tahun.

PREMATUR BAGI KESEHATAN ORGAN BAYI

Para medis juga telah menyarankan pada si ibu, hal yang perlu di perhatikan untuk para ibu hamil. Bayi premature bisa di hindari dan bisa di cegah oleh si ibu hamil. Untuk itu para medis meyarankan untuk melakukan perawatan yang baik dan alami untuk menjaga kesehatan tubuh serta menghidari ancaman prematur. Ini dapat di lakukan dengan mengecekkan kesehatan janin dan ibu sstu minngu sekali dan mengkomsumsi asupan yang kaya nutrisi, protein dan serta baik buah dan sayur.

Permasalahan medis bayi prematur yang mungkin ditemukan diantaranya yaitu ketidakstabilan keadaan umum bayi, bayi sulit menjalani masa transisi pada saat tidur ke keadaan bangun maupun sebaliknya, henti napas, daya tahan yang terbatas, inkoordinasi refleks mengisap, menelan, dan bernafas, serta kurang baiknya kontrol fungsi oral motor.

Tentu hal ini sangat menyusahkan sang bayi dan akan meyiksa sang bayi. Untuk itu kita para ibu hamil patut mewaspadai keadaan yang seperti dengan memperhatikan pola makan, gaya hidup serta melakukan perawatan yang alami untuk mencegah penyakit pada janin.

Para peneliti menemukan bahwa 1 dari 4 bayi prematur yang berat badannya kurang dari 1,5 kg mengalami kelemahan dalam mendengar. Selain itu, 66% dari bayi yang lahir dengan berat kurang dari 1,25 menderita gangguan penglihatan.

 KLIK DISINI UNTUK LANJUT TIPS KESEHATAN WANITA
Previous
Next Post »
Thanks for your comment