PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

MANFAAT PISANG AMBON BAGI KESEHATAN ORGAN WANITA

Pisang ambon merupakan salah satu produk andalan di Negeri Belanda yang diketahui berasal dari Indonesia. Kandungan gizi nutrisi pisang ambon dalam 100 gram di antaranya: kalori 99 kkal, protein 1.2 gr, lemak 0.2 gr, karbohidrat 26 gr, kalsium 8 mg, zat besi .5 mg, fosfor 28 mg, vitamin A 146 SI, vitamin B1 0.08 mg, vitamin C 3 mg, air 72 gr. Selain memiliki banyak kandungan gizi nutrisi pisang ambon kaya manfaatnya bagi kesehatan tubuh.
]
Sementara itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit yang cantik, pisang ambon juga terbukti mampu mempercantik. Selain baik untuk kesehatan, buah pisang juga bagus untuk perawatan kulit sehari hari. Diantaranya adalah untuk melembutkan kulit, mengangkat sel-sel kulit yang telah mati, dan mencerahkannya. Kandungan alami pada pisang ambon merupakan bahan alami yang sangat membantu menjaga dan merawat organ dalam kulit sehingga kulit akan selalu sehat.

MANFAAT PISANG AMBON BAGI KESEHATAN ORGAN WANITA

Buah pisang juga mengandungan kalium dan potasium yang berfungsi untuk membantu sirkulasi tubuh, sehingga peredaran oksigen ke otak menjadi lancar. Kalium juga dapat membantu melancarkan denyut jantung, mengurangi resiko terjadinya stroke dan mengatur tekanan darah agar normal.

Beruntunglah bagi orang yang gemar mengkonsumsi buah pisang, karena di dalamnya terkandung begitu banyak zat yang bermanfaat bagi tubuh. Para ahli gizi menyarankan ibu hamil untuk sering mengkonsumsi pisang ambon. Sebab salah satu manfaat buah pisang ambon adalah  asam folat alami yang mudah diserap janin melalui rahim serta merupakan bahan alami yang membantu menyehatkan rahim secara alami dari ganguaan bakteri jahat.

Seperti yang pernah diungkapkan oleh pakar gizi Prof Ir Ahmad Sulaeman Ms Phd. Pisang ambon mempunyai kandungan zat yang dapat membuat libido wanita menjadi tinggi.Bila seorang gadis atau wanita lajang terlalu banyak mengkonsumsinya, jelas akan berdampak negatif.Yakni tidak adanya penyaluran hasrat seksual.Namun berbeda bila sudah menikah mungkin takkan menjadi soal bila mengkonsumsinya.

KLIK DISINI UNTUK LANJUT TIPS KESEHATAN WANITA
Previous
Next Post »
Thanks for your comment