PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

MENJAGA KESEHATAN ORGAN PAYUDARA SECARA TEPAT

Payudarah atau Glandua mamae merupakan bagian tubuh yang dipunyai wanita. Organ tubuh ini berfungsi sebagai pemasok nutrisi pada bayi ketika ibu sedang melahirkan anak. Tak hanya untuk kesehatan bayi, organ ini juga yang menjadi daya tarik bagi para kaum adam ke hawa.

Menjaga kesehatan organ dalam secara benar dan sehat terutama payudara bisa dilakukan dengan membuat kepastian pada bentuk BH yang dikenakan. Pilihlah Bra yang bisa berkompromi dengan elastisitas kulit payudara, bahkan untuk memilih BH wanita setidaknya telah memahami jika tidak semua BH dipasaran punya tingkat kecocokan yang sama. Setelah BH diperoleh, jagalah agar tetap bersih dan sebisa mungkin untuk sering berganti BH setelah berpergian. 

MENJAGA KESEHATAN ORGAN PAYUDARA SECARA TEPAT

Para peneliti menemukan bahwa wanita yang naik 22 kg-25kg  setelah umur 18 memiliki 40 persen risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Oleh karena itu penting untuk menjaga kesehatan terutama keseimbangan berat badan. Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat terutama menghindari junk food yang memiliki kandungan lemak yang tinggi. Studi menunjukan bahwa dengan makanan yang mengandung tinggi lemak akan membuat resiko yang tinggi terkena kanker payudara.

Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang terpenting bagi kaum wanita, karena payudara merupakan bagian tubuh yang bisa menunjang penampilan kaum wanita untuk tampil cantik dan menawan. Karena tujuan inilah banyak para wanita melakukan perawatan untuk menjag nilai sehat organ payu darah dengan menggunakan berbagai cara seperti perawatan crim, kapsul dan lain-lain yang bertujuan kesitu.

Selain factor komsumsi makanan sehat, factor olahraga juga sangat bisa membuat kesehatan tpayudarah terjaga. Olahraga yang berhubungan dengan payudara adalah senam ringan. Senam ini dapat melatih otot dada anda agar lebih kuat. Gerakan senam ini jika dilakukan secara rutin akan dapat membentuk otot – otot pada dada anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan latihan ini secara berlanjut dan rutin. Jadi tak hanya asupan yang baik, olahraga pun sangat baik untuk menjga kesehatan tubuh.

KLIK DISINI UNTUK LANJUT TIPS KESEHATAN WANITA
Previous
Next Post »
Thanks for your comment