PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

ASUPAN PRABIOTIK BUANG PENYAKIT ORGAN

Makanan probiotik adalah makanan mengandung bakteri yang bermanfaat untuk tubuh kita. Antara lain dapat membantu proses pencernaan serta mengendalikan pertumbuhan bakteri penyebab penyakit. Hal ini kenapa di anjurkan, karena dengan mengkomsumsi makan yang mengandung probiotik sangat membantu kesehatan tubuh.

Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80% makanan bersifat basa dan 20% asam. Namun gaya hidup kita lebih banyak konsumsi makanan jenis asam seperti daging, nasi, kue, goring-gorengan, obat-obatan dll. Sehingga banyak gangguan karena kadar asam tinggi seperti asam urat, maag, lemahnya kardiovaskular, gangguan ginjal, keropos tulang dll 

ASUPAN PRABIOTIK BUANG PENYAKIT ORGAN

Menurut  penelitian menyebutkan bahwa dalam tubuh manusia normal ,terdapat kurang lebih 1800g bakteri. Sebagian besar dari bakteri tersebut hidup di usus, Sebagian bakteri lainnya hidup di mulut, tenggorokan. Tak hanya itu, fungsi bakteri ini juga sangat baik kesehatan kulit serta bagian dalam alat vital wanita menjaga dari segala penayakit yang membahayakan organ. Jadi bagi kita yang ingin tubuh yang sehat, kita wajib mengkomsusmsi makanan yang mengandung asupan probiotik.

Jenis spesiesnya mencapai lebih dari 400 macam. Bakteri tersebut hidup dalam tubuh manusia dengan berbagai macam kegunaan bagi pencernaan ,tulang maupun sistem kekebalan. Semua bakteri di dalam tubuh manusia tersebut sangat membantu bagi kesehatan tubuh dan kesehatan organ tubuh.
Fungsi bakteri ini biasanya di manfaat oleh berbagai ahli untuk pembuatan produk creem ataupun cair. Semua produk ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh dan system tubuh. Karena kandungan ini hanya terdapat pada bahan yang mengandung bahan yang berbau alami ataupun yang tidak mengandung bahan kimia.

Dalam memenuhi asupan yang mengandung probiotik biasanya dengan memanfaatkan kanduungan susu. Banyak orang yang memenuhi kebutuhan asupan prebiotic dengan mengkomsusi susu. Susu bisa di dapat dari beberapa ternak ataupun dari serat bauah seperti susu kedelai. Dalam hewan ternak biasanya menggunakan hewan kambing dan sapi sebagai penghasil susu. Serta pada tumbuhan biasanya dari serat kedelai dan lain-lain.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment