PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

MENJAGA KESEHATAN ORGAN WAJAH

Merawat wajah tidak susah, semuanya tergantung bagaimana cara kita merawat dan membersihkannya setiap hari. Cara termudah dalam merawatnya yaitu dengan memakai produk-produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit anda, sehingga kulit wajah akan terbebas dari komedo dan jerawat.

Menurut penelitian, makanan yang mengandung gula terlalu tinggi akan menyebabkan kolagen dan elastin mengalami kerusakan. Jika sudah begitu, kulit anda akan menjadi keriput dan menjadi kendur.
Karena itulah batasi konsumsi gula agar kulit anda tetap segar dan sehat. 

Gantilah makanan yang mengandung banyak gula dengan buah dan sayur. Karena kandungan pada buah dan sayur merupakan kandungan alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan organ tubuh terutama wajah.

MENJAGA KESEHATAN ORGAN WAJAH

Banyak tanaman buah yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Tomat kaya akan zat anti oksidan yang dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit akibat sinar matahari, mengurangi komedo, dan mencerahkan warna kulit wajah. Tak hanya buah tomat juga yang sangat baik dalam menyehatkan wajah. 

Buah Mentimun mempunyai manfaat untuk mengangkat noda-noda hitam pada wajah dan dapat membuat wajah terlihat bercahaya. Karena hal inilah banyak orang menggunakan mentimun untuk menghidari kerutan di mata.

Salah satu manfaat yang paling menonjol adalah untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan meminum air, anda akan terhindar dari stress kulit. Selain menghindari stress kulit, air putih juga dapat menghindarkan anda dari kulit keriput. Jumlah minimal air yang harus anda konsumsi untuk setiap harinya adalah 8 gelas.

Selain air putih, hal yang wajib dilakukan untuk merawat kulit wajah adalah dengan berolahraga. Dengan berkeringat, kita memberikan bantuan pada kulit untuk mengeluarkan racun-racun yang tidak diperlukan bagi tubuh sehingga metabolism menjadi lancar.

Jadi bagi anda para wanita, tak perlu mahal dalam merawat kesehatan wajah. Karena alam sudah menyediakan semua untuk kita. Semua tergantung kita mau atau tidak menmanfaatkanya. Karena jika kita sering memanfaat bahan yang dari alam juga kita akan memiliki kesehatan yang sempurna. Karena bahan alami sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

KLIK DISINI UNTUK LANJUT TIPS KESEHATAN WANITA
Previous
Next Post »
Thanks for your comment