PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

DEPRESI MENIMBULKAN PENYAKIT ORGAN PADA TUBUH

Peneliti tersebut menemukan bahwa orang yang depresi mengalami penurunan kemampuan mengingat sebesar 12 persen dibanding dengan orang-orang yang tidak mengalami depresi. Kaitan antara depresi dengan penurunan memori ini dilakukan melalui pengamatan laboratorium.

Depresi adalah hal yang wajar terjadi pada setiap orang. Karena banyaknya masalah yang tidak bisa di selesaikan banyak gejala ini sering menyerang. Hal inlah yang menyebabkan seseorang menjadi hilang tujuan hidup. Ini juga di timbulkan karena pikiran yang sangat tidak setabil seperti memikirkan masalah yang telang usang baik urusan umum ataupun khusus.

Depresi juga bisa disebut dengan gangguan alam perasaan yang berat dan dimanifestasikan dengan gangguan fungsi sosial dan fungsi fisik yang hebat, lama dan menetap pada individu yang bersangkutan. Depresi adalah suatu jenis alam perasaan atau emosi yang disertai komponen psikologik. Tak hanya itu, banyak factor yang menyebabkan depresi seperti factor herediter atau factor genetic, neurologic, factor fisik dan psikobiologi.

DEPRESI MENIMBULKAN PENYAKIT ORGAN PADA TUBUH

Tak hanya factor luar saja, factor nutrisi dari yang kita komsumsi juga menyebabkan hal ini. Karena orang yang bayak mengkomsumsi MSG juga dapat menyebkan ganguan saraf yang akan berakibat turunya fungsi saraf yang lama kelamaan akan terjadi gejala depresi. Untuk itu para pakar kesehatan menyarakan menggunakan bahan alami yang baik untuk kesehatan. karena bahan alami sangat membantu pencegahan penyakit dan memperbaiki system tubuh.

Depresi memiliki berbagai tingkat keparahan epresi ringan yang berlangsung beberapa minggu atau bulan. Depresi berat menjalani hidup tidak normal dan bahkan ingin melakukan bunuh diri (sekitar 5-15% penderita depresi berkecenderungan bunuh diri). Untuk itu kita wajib menenangkan pikiran dan jiwa agar tidak mengalami hal yang serupa.

Banyak cara yang baik untuk mejegah dan menghidari penyakit seperti depresi. Para medis juga menyarakan bawah mewajibkan untuk melakukan liburan untuk penangan jiwa dan pikiran. Jiwa yang tertekan dan pikiran yang penat akan menekan darah dan timbulnya rasa emosi yang tinggi. Karena pencegah lebih baik dari pada mengobati kita wajib melakukan hal ini terutama pada anak-anak kita.

KLIK DISINI UNTUK LANJUT TIPS KESEHATAN WANITA
Previous
Next Post »
Thanks for your comment