PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

PENYAKIT ORGAN FIBROADENOMA PADA KESEHATAN WANITA

Fibroadenom adalah benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudarah yang terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Gejala ini biasanya di alami para wanita pada usia di bawah 30 tahun. Jadi penyakit ini di alami oleh para wanita remaja ataupun gadis.

fibroadenoma atau yang biasa dikenal dengan tumor payudara membuat kaum wanita selalu cemas. Karenma memang benar, keadaan ini sangat menggangu pada wanita. Jika tidak di tanggulangi akan menyebabkan komplikasi penyakit yang menjadi gejala lain pada wanita.

PENYAKIT ORGAN FIBROADENOMA PADA KESEHATAN WANITA

Menurut Wilson dalam bukunya Chrisptoper_Davis, Fibroadenoma ini dapat kita gerakkan dengan mudah karena tumor ini berbentuk kapsul sehingga dapat mobilisasi dan sering disebut sebagai “breast mouse”. Banyak terjadi pada wanita usia 20–25 tahun, yang berhubungan dengan hormon estrogen.

Pertumbuhan fibroadenoma mammae umumnya tidak menimbulkan rasa sakit, hanya ukuran dan tempat pertumbuhannya yang menyebabkan nyeri pada mammae. Pada saat disentuh kenyal seperti karet. Para wanita patut menyadari gejala nyeri ini, sebelum terlabat. Bnyak para wanita menjegahnya dengan mengkomsusis bahan alami yang menjaga kesetabilan hormone etrogen pada tubuh dengan komsumsi buah dan sayur.

Fibroadenoma tidak dapat didiagnosis pasti hanya dengan pemeriksaan fisik saja.

Mammografi dan USG payudara dapat membantu menegakkan diagnosis, tetapi satu-satunya cara untuk memastikan suatu fibroadenoma adalah dengan pemeriksaan biopsi, yaitu pengambilan sedikit jaringan dengan jarum kemudian diperiksa di bawah mikroskop.

Payudara mengalami tiga macam perubahan yang dipengaruhi hormon. Perubahan pertama ialah mulai dari masa hidup anak melalui masa pubertas, masa fertilitas, sampai ke klimakterium dan menopause. Perubahan kedua adalah perubahan sesuai dengan daur menstruasi. Sekitar hari kedelapan menstruasi, payudara jadi lebih besar dan pada beberapa hari sebelum menstruasi berikutnya terjadi pembesaran maksimal. Perubahan ketiga terjadi waktu hamil dan menyusui.

Solusi tepat untuk obat benjolan di payudara dengan menggunakan prodak bahan-bahan alami dari alam bisa menyembuhkan penyakit dengan, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Karean para pakar kesehatan pun mengungkapkan bahwa kandungan bahan alami memang sangat baik untuk kesehatan. Karena bahan yang tidak mengandung bahan kimia akan sangat baik dan tidak membahayakan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment