PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

MENCEGAH ALOPESIA ARETA PADA ORGAN RAMBUT WANITA

Alopesia areta adalah kerontokan rambut yang dapat disebabkan oleh faktor keturunan, penuaan, suatu penyakit, obat-obatan atau gaya hidup tertentu. Penyebab rambut rontok bisa dinilai dari waktu dan tahap-tahap kerontokannya.

Alopecia areata tidak berbahaya atau menular, tetapi sulit dianalisis secara psikologis. Rambut dapat tumbuh kembali dengan sendirinya dan pengobatan dapat membantu kesehatan rambut tumbuh lebih cepat.

Beberapa orang mungkin mengalami alopecia areata berulang kali dan inilah yang menyebabkan rambut jadi lebih sulit untuk tumbuh kembali. Kebotakan pun tak terhindarkan. Banyak cara alami untuk menyuburkan rambut serta memberiakan perawatan untuk organ. Tetapi hal ini sangat jarang di lakuakan oleh para subjek sehingga menyebabkan timbulnya gejala yang sama. 

MENCEGAH ALOPESIA ARETA PADA ORGAN RAMBUT WANITA

Gejala alopesia adalah penipisan dan kerontokan rambut, baik secara bertahap atau tiba-tiba. Pola kerontokan rambut pada pria dan wanita cenderung berbeda. Pada wanita, kerontokan rambut biasanya terjadi pada bagian depan atau atas kepala, sedangkan pada pria biasanya terjadi pada garis rambut atau pada bagian atas kepala.

Areata alopecia  menyebabkan rambut rontok lebih dari 6,5 juta orang di Amerika Serikat. Sekarang, para peneliti telah menemukan bahwa obat yang sudah disetujui oleh Food and Drug Administration untuk pengobatan penyakit sumsum tulang langka – ruxolitinib – bisa mengembalikan pertumbuhan rambut pada pasien ini.

Tim peneliti, yang dipimpin oleh Dr. Raphael Clynes dan Angela M. Christiano dari Columbia University Medical Center (CUMC), baru-baru ini menerbitkan temuan awal uji coba klinis yang sedang berlangsung di jurnal Nature Medicine.

Hal ini juga di sebabkan karena gaya hidup yang tidak seimbang dan kurang terjaga juga. Pemenuhan asupan yang baik bagi tubuh sangat kurang. Dalam menjaga dan merawat organ dalam tubuh, tubuh juga membutukan pendorong seperti asupan nutrisi yang baik.

Jadi melakukan hal seperti kesalon dengan kegiatan melakukan perawtan rabut sangat belum menjamin kesehatan rambut kita. Karena kerusakan rambut seperti gejala alopesia ini  bisa di sebabkan oleh bahan kimia yang sudah menumpuk. Jadi, pilihlah perawathn yang benar-benar sehat dan memiliki bahan yang pasti anda tahu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment