PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

KELUARGA SEHAT DAN ORGAN TUBUH JUGA SEHAT

Memiliki keluarga yang sehat dan bahagia adalah impian semua keluarga dan semua orang. Karena ketika kita memiliki keluarga yang sehat maka tak elak jika kita juga memiliki rezki yang layak. Karena dengan badan yang sehat kita dapat melakukan hal yang produktif dan kwalitas.

KELUARGA SEHAT DAN ORGAN TUBUH JUGA SEHAT

Banyak cara untuk menuju hidup keluarga yang sehat. Mudah kok, hidup sehat yang gratis dan tampa anjuran yang memiliki dosis 3xsehari. Artikel kali ini akan membahas tentang cara hidup keluarga yang sehat. Buat kita yang pengen sehat yok merapat.

Menjaga kersehatan tubuh
Makanan sehat yang sebaiknya di konsumsi adalah sayuran, buah, kacang-kacangan, gandum dan biji-bijian. Makanan tersebut akan menghasilkan tenaga untuk tubuh sehingga membuat tubuh lebih sehat dan bersemangat untuk menjalani aktifitas. Selain itu, sebaiknya melakukan olahraga yang bisa melatih tubuh dan pikiran seperti pilates, tai chi atau yoga.

Pola tidur
Waktu tidur malam yang ideal yaitu 7 sampai 8 jam. Sebaiknya, kamu berhenti beraktivitas dengan alat elektronik atau gadgets setidaknya satu jam sebelum tidur. Terapkan kebiasaan ini secara teratur dan disiplin maka ritme biologismu seterusnya akan membaik. Dalam beberapa hari, kamu bisa merasakan perubahan positif pada tubuh dan keseharianmu.

Musik
Memang benar jika dikatakan hidup akan terasa hampa jika tidak adanya musik. Penelitian mengungkapkan bahwa orang yang mendengarkan lagu dengan nada-nada yang gembira saat melakukan sesuatu yang butuh usaha agar bisa menaikkan level kebahagiannya.

Bercinta
Bercinta merupakan kegiatan yang kadangkala enggan atau tabu untuk diperbincangkan. Namun, bercinta tidak selalu negatif, karena dalam sebuah penelitian oleh Institute For The Study of Labor menemukan bahwa mereka yang bercinta sedikitnya 4x/minggu itu lebih happy dan gak mudah depresi . Tidak hanya itu, juga membuat tubuh sehat dan sistem imun kita lebih sehat.

Olahraga/Sapa alam

Di pagi hari, habiskan 2-3 menit berfokus pada hal-hal seperti air, hujan, pohon, bunga, rumput atau buah-buahan. Di malam hari, fokuslah pada kualitas batin termasuk cinta, kebaikan, kedamaian, dan harmoni. Ini akan membuat hubungan yang lebih kuat terhadap kualitas alam dan merasa lebih selaras dengan alam.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment