PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

BAHAYA OBAT PEREDA NYERI SAAT HAID BAGI ORGAN REPRODUKSI

Setiap wanita tentu telah merasakan berbagai macam gejala saat haid. Pada umumnya gejala yang sering di alami oleh para wanita adalah rasa nyeri saat haid. Hal ini tentu tidak asing bagi wanita tentang gejala ini. Banyak wanita yang meremehkan hal ini serta banyak yang mengabaikan gejala ini.

Banyak hal yang menyebabkan berbagai macam gejala saat dating haid. Memang hal ini sangat wajar bagi kebanyakan wanita. Akan tetapi dalam hal medis tentu ini memiliki artian yang sangat berbeda dengan pendapat para wanita bahkan ini sangat perlu di perhatikan dan di pertimbangkan. Karena hal yang mengenai kesehatan tubuh baik organ dalam dan luar jika memiliki gejala wajjib di periksakan bagi para medis.
BAHAYA OBAT PEREDA NYERI SAAT HAID BAGI ORGAN REPRODUKSI

Banyak hal yang perlu di perhatikan bagi setiap kalangan wanita tentang hal ini. Dalamhal kesehatan, pemakain obat pereda rasa nyeri ataupun sakit saat haid memang sangat tidak di anjurkan. Karena hal ini sangat merusak proses kerja siklus. Karena untuk menjaga kesehatan hormone dan siklus haid yang baik dan sehat secara alami sebainya kita para wanita menghidari pemakaiannya.

Tak hanya sebagai perusak siklus dan kerja hormone pada tubuh kita. Efek negatif pada obat atau minuman pereda ini sangat mengganggu kesehatan organ lainya baik secara langsung maupun jangka panjang. Tentu kita para wnita tahuu, bahwa semua yang mengandung bahan yang kimia sangat tidak baik untuk kita komsumsi dan kita pakai.

Bahan kimia memang sangat ampuh dalam menanggulangi masalah dalam tubuh. Ini kenapa, karena sifat zat kimia adalah meredakan tidak menyembuhkan. Dalam hal meredakan ini karena zat kimia mematikan sel saraf motoric pada tubuh untuk menutipi organ yang ingin di sembuhkan. Dan organ akan sebuh, akan tetapi akan timbul lagi masalah karena ada saraf motoric yang di pakai atau di lukai oleh senyawa kimia sehingga timbul penyakit atau gejala baru pada organ. Jadi kita para wanita wajib mempertimbangkan tentang  semua ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment