PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

BAHAYA LASER BAGI KESEHATAN ORGAN TUBUH

Laser merupakan alat yang di pergunakan untuk memberikan informasi secara langsung. Laser dalam bidang jasa di gunakan sebagai alat pantau keadaan yang berdominasi jauh. Sedangkan pada kecantikan laser di pergunakan senagai perawatan pada organ tubuh tertentu.

Penggunaan laser pada perawatan kecantikan merupakan salah satu cara jitu dalam terapi anti penuaan kulit. Dengan menggunakan laser, kita bisa mendapatkan kulit yang mulus, halus dan cantik dengan mudah dan dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini sering di lakukan pada sejumlah artis danh oktor yang memiliki berbagai kelebihan ekonomi.

BAHAYA LASER BAGI KESEHATAN ORGAN TUBUH

Menurut dokter spesialis mata, dr Tri Rahayu SpM sinar laser tentu akan membuat silau saat diarahkan ke mata. Selain itu juga menyebabkan gangguan penglihatan lebih jika disinarkan jangka waktu lama. “Retina bisa mengalami kelainan,” kata dia ketika dihubungi. Sinar laser juga bisa menyebabkan kerusakan sel mata.

Laser memiliki intensitas penggunaan yang berbeda-beda. Intensitas terkecil dengan daya sekitar lima miliwatt hingga laser kelas berdaya gigawatt yang bisa digunakan untuk memotong pelat baja. Hal inilah yang membahayakan kesehatann kita. Jika kita melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan tubuh dan organ luar dan dalam tetapi tidak pada dokter atau medis yang ahli malah akan mengankibatkan timbulnya penyakit baru. Ini juga bisa di tunjukkan dengan :

Kulit akan mengalami kerusakan dengan timbulnya iritasi kulit dengan kulit berwarna kemerahan.
Timbulnya kanker kulit, karena ketikan kita sering bahakan telah melakukan pelaseran, kulit akan mengalami penurunan kekebalan dan fungsional system sehingga tidak dapat menangkal penyakit yang di sebabkan oleh sinar ultraviolet.

Tidak setabilnya hormone pada kulit sehingga kulit mudah kusam dan kering karena pengaruh suhu. Apalagi kontak langsu pada suhu yang panas, hal ini sangat tidak baik bagi kulit yang telah dilaser.
Kulit akan mengalami kesensitifan yang sangat. Karena menipisnya lapisan kulit dan rusaknya lapisan pada kulit

Jadi perlu kita waspadai hal yang seperti ini, karena dalam menyehatkan kulit tentu tak mudah. Akan tetapi meyehatkan tubuh dan organ sangatlah mempunyai cara yang sangat mudah. Dengan mengkomsumsi asupan yang mengandung nutrisi dan vitamin seperti buah dan sayur tentu sangat membantu kesehatan kulit.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment