PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

PENYAKIT ORGAN YANG DI TIMBULKAN ASBES RUMAH

Dalam zaman yang modern ini banyak hal yang memiliki pembaruan yang bersifat lebih modern. Pada zaman dulu orang menggunakan geteng sebagai penutup rumah. Pada zaman sekarang ini cara ini sudah tidak di gunakan lagi walaupun tidak semua orang melakukan hal ini. Pada era sekarang penutup rumah menggunakan asbes sebagai penggati genteng. Hal ini dilakukan karena lebih irit dalam urusan biaya serta praktis.

Asbes adalah mineral silikat alami yang tersusun dari serat kecil. Dalam kondisi tertentu, asbes dapat menghasilkan debu yang mengandung serat asbes. Masuknya serat asbes ini ke dalam paru-paru melalui pernapasan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti plak pleura, asbestosis, kanker paru-paru dan mesothelioma.

PENYAKIT ORGAN YANG DI TIMBULKAN ASBES RUMAH
 
Penyakit yang ditimbulkan oleh asbes tidak kentara. Sejumlah orang yang bekerja di pabrik pembuat peralatan yang memakai asbes selama 15 tahun baru satu orang yang sekarat. Inilah yang menyulitkan para pakar dan pejabat dinas kesehatan untuk menyatakan bahwa asbes itu berbahaya.

Menjaga kesehatan dan menghidari penyakit seperti kanker adalah suatu hal yang wajar bagi kita. Karena penyaki ini merupakan penyakit yang sangat membahayakan kesehatan kita dan memiliki kategori penyakit yang sangat ganas dan susah di sembuhkan. 

Secara sepintas memang tidak memiliki efek apa-apa dalam pemakain asbes. Karena gejala ini mulai muncul dalam jangka panjang.

Dalam hal kesehatan, pemakain asbes juga menggangu kesehatan pada wanita terutama yang sedang hamil. Bahan kimia dari asbes sangat tidak baik untuk perkembangan janin. Ini dapat di rasakan langsung jika keadaan suhu berlebih. Pada siang hari yang biasanya memiliki suhu yang sangat panas efek dari asbes dapat di rasakan yaitu dari baud an suhu yang berlebihan.

Dalam aspek bau dan suhu ini dapat menggagu kesehtan janin dan si ibu. Jadi untu para ibu hamil sebaginya menghidari pemakain asbes. Karena untuk menjaga kesehatan janin dan mengoptimalkan kerja hormone secara baik dan alami sebainya menghidari. Karena jani memiliki kepekaan yang sangat sensitive terhadap berbagai macam pengaruh baik dari luar maupun dari asupan makanan atau dari dalam tubuh.

KLIK DISINI UNTUK LANJUT TIPS KESEHATAN WANITA
Previous
Next Post »
Thanks for your comment