PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

BAHAYA PENYAKIT NIPPLE DISCHARGE PADA KESEHATAN ORGAN WANITA

Nipple discharge adalah keadaan payudarah tidak memiliki suasana tidak normal. Keadaan ini di tunjukan dengan keluarnya cairan yang abnormal. Gejala nipple discharge ini dapat di lihat dengan keluarnya cairan mirip dengan ASI yang kadang memiliki warna hijau, cokelat bahkan berdarah. Dalam hal medis gejala nipple discharge ini biasanya di sebut dengan kanker payudarah.

Pada wanita antara awal usia remaja sampai dengan pertengahan usia 20-an, lobules dan stroma dalam payudara akan bereaksi terhadap stimuli hormonal secara berlebihan (exaggerated) dengan pertumbuhan single dan multiple palpable fibroadenomas. Dalam beberapa seri otopsi, 15 sampai dengan 23 persen dari wanita dalam kelompok umur ini ditemukan memiliki fibroadenomas. 


BAHAYA PENYAKIT NIPPLE DISCHARGE PADA KESEHATAN ORGAN WANITA

Cairan yang keluar dari payudarah yang banyak dianggap sebagai ASI sangat berbahaya jika di biarakan. Hal ini bisa di katakana bahaya jika hanya satu payudarah saja yang mengeluarkan cairan. Karena pengeluaran pada satu payudarah ini bisa di sebut dengan cairan yang abnormal yang umunya membahayakan dan bersifat ganas.

Gejala keluarnya air pada salah satu payudarah memang sangat membahayakan. Karena jika di biarakan akan menyebabkan kanker payudarah. Kanker payudara memang penyakit mematikan. Jika kanker payudara terlambat untuk di tangani secara serius maka akan mengakibatkan hilangnya sebuah nyawa, maka daipada itu lakukanlah pengobatan herbal secara alami sekarang juga, karena melakukan pengobatan dengan menggunakan 100% bahan herbal alami jauh lebih baik karena tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Nipple discharge adalah cairan yang keluar dari puting susu. Sekitar 20% wanita mengeluarkan cairan yang menyerupai susu atau cairan jernih secara spontan. Pada umumnya gejala ini menyerang 50-60% wanita kulit putih dan wanita kulit hitam, serta 40% wanita Asia-Amerika. Dalam hal ini banyak di tinjau dari gaya hidup yang tak sehat. Banyaknya para wanita tidak mengimbangi asupan yang berbahan alami akan timbul hala ini. Karena bahan alami sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara luar dan dalam seperti buah dan sayuran.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment