PENYAKIT ORGAN WANITA NUSANTARA

JERUK NIPIS MENYEHATKAN ORGAN KULIT PADA WAJAH

Jeruk nipis merupakan buah berkhasiat yang kerapkali digunakan dalam ramuan tradisional untuk mengobati berbagai penyakit. Diantaranya radang tenggorokan, masalah buang air kecil, batuk, amandel, sembelit dan masih banyak lagi. Sementara dari bidang kecantikan, jeruk nipis sering digunakan sebagan bahan utama untuk produk-produk kosmetik.

Perawatan yang baik hanyalah menggunakan bahan dasar yang alami sehingga wajah akan terhindar dari efek samping yang dapat merusak kulit wajah anda. Cara alami yang dapat di gunakan adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Karena manfaat jeruk nipis untuk wajah sudah banyak terbukti aman dan pastinya akan membuat wajah terlihat putih alami.

JERUK NIPIS MENYEHATKAN ORGAN KULIT PADA WAJAH

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, kandungan vitamin C yang terdapat pada buah jeruk nipis diketahui mempunyai kandungan vitamin C lebih banyak ketimbang kandungan vitamin C dalam buah jeruk lainnya.Dengan adanya kaya akan kandungan Vitamin C inilah yang membuat jeruk nipis bisa diyakini mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh dan organ terutama kulit wajah.

Seperti masalah kulit wajah yang sering mengurangi kepercayaan diri kita. Komedo merupakana masalah yang sering dan umum terjadi bagi banyak orang. Bahkan banyak orang yang merasa kesulitan dalam membersihkan komedo karena selalu ada, ada dan ada lagi. Padahal dengan buah jeruk nipis ini kita dapat mengurangi komedo bahkan menghilangkan komedo dari wajah kita.

Secara umum, buah jeruk kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Dalam kandungan 100 g jeruk nipis, terdapat kalori 51 kal, protein 0,9 g, lemak 0,2 g, karbohidrat 11,4 g, mineral 0,5 g, kalsium 33 mg, fosfor 23 mg, besi 0,4 mg dan asam askorbat 49 mg.

Resep tradisional yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi ini adalah dengan menggosokkan air jeruk nipis ke seluruh wajah yang banyak terdapat komedo setiap malam. Biarkan saja semalaman dan bilas keesokan paginya. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment